Cara Root Zenfone C Zc451cg Dengan Mudah


Seperti kita ketahui bahwa sebelumnya developer Asus memberikan proteksi terhadap produk mereka, yakni Zenfone C Zc451cg agar sistem keamanannya tidak bisa di modifikasi oleh developer lain. Awal bulan April 2015 kemarin, dikabarkan bahwa sistem proteksi Asus mulai bisa diakses sehingga sebagian besar pengembang mulai bisa mengakses sistem di dalamnya.
 

cara mudah root asus zenfone c zc451cg, rooting android tanpa pc, jailbreak produk zenfone tanpa komputer atau laptop, aplikasi root zenfone c 100% work  diamonita.blogspot.com
Dijelaskan pula bahwa metode root atau semacamnya memang tidak diperkenankan untuk para konsumen mereka, karena itu Asus tidak akan bertanggung jawab atas hak akses yang diberikan tersebut bilamana ada kerusakan terhadap produk mereka setelah sistem bawaan mereka di modifikasi sedemikian rupa. Tentu saja yang paling utama adalah masalah garansi. Download file-file berikut ini kemudian simpan di Komputer Anda:

ADB Driver Installer
AsusIntelRootKit

Setelah semua file berhasil di download, Install driver di PC, kemudian langsung beranjak ke langkah berikutnya:

1. Aktifkan USB Debugging, caranya masuk ke menu Settings > Developers Options > enable USB Debugging.
2. Hubungkan Zenfone C anda ke komputer menggunakan kabel USB.
3. Buka folder AsusIntelRootKit yang tadi Anda ekstrak, lalu didalamnya temukan file bernama CheckBeforeAction.bat. Anda klik file tersebut untuk melakukan pengecekan.
4. Pengecekan akan muncul di layar Command Prompt
5. Kemudian Anda tinggal ikuti saja semua perintah yang tampil di layar command prompt tersebut.
6. Setelah proses reboot beberapa kali, Anda kembali ke folder AsusIntelRootKit tadi, kemudian pilih file root.bat.
7. Tunggu hingga selesai.
8. Reboot smartphone Anda.
9. Selesai sudah, karena Zenfone C anda sudah berhasil sepenuhnya di root.
10. Anda bisa cek langsung ke app drawer di menu utama untuk meninjau apakah icon supersu sudah ada disana atau belum. Jika Ada berarti proses root berhasil.

Atau Anda bisa juga menggunakan aplikasi populer untuk urusan cek akses root yakni Root Checker yang bisa di unduh gratis dari Google Play Store. Jadi silahkan buka Google Play Store dan cari Root Checker, kemudian install dan verify my root. Dan lihat hasilnya disana

Tutorial Root yang lain bisa Anda cek DISINI

loading...