Heboh! Siswi SMA Melahirkan di Kebun Warga

Tags


Zaman memang tidak pernah sama. Begitu juga dengan pergaulan anak muda yang semakin lama semakin tidak terkontrol. Berbagai kejadian tak diinginkan terjadi akibat kurangnya pendidikan dan perhatian yang baik mengenai seksualitas dan pergaulan bebas. Hal ini pula yang terjadi pada salah seorang siswi di sekolah swasta wilayah Tangerang.

siswi sma melahirkan mendadak, siswa smu melahirkan bayi laki-laki di kebun warga, akibat pergaulan bebas,  akibat crot dimana saja  diamonita.blogspot.com

Beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa ada seorang siswi SMA yang ketahuan melahirkan seorang bayi di kebun warga. Kejadian ini bermula dari salah seorang warga yang melihat ada seorang sepasang siswa dan siswi berseragam SMA dan tiba-tiba masuk ke dalam kebun. Siswi yang diketahui merupakan murid dari SMK Swasta di Kota Tangerang ini melahirkan seorang bayi laki-laki seorang diri sebelum akhirnya dipergoki warga.

Saat dipergoki, perempuan yang berinisial ID ini masih memegang rok dan bayinya yang masih terhubung dengan ari-ari di dalam rahimnya. Saat turun dari motor, perempuan tersebut memang sudah terlihat mengeluarkan darah berceceran. Perempuan tersebut pun terlihat sangat lemah. Untungnya, bayi yang dilahirkan masih sehat meskipun masih terlilit tali pusar.

loading...