Siapa Kau Sebenarnya, Wahai Lelaki Pencipta Debar Dalam Dada?


laki-laki idaman wanita, menjadi cowok yang slalu ngangenin, jadi pria yang selalu dirindukan wanita, terbuai oleh seorang pria, mabuk cinta, cinta pertama  diamonita.blogspot.com

Selamat pagi, lelaki pencipta debar dalam dada.
Setelah sekian lama, akhirnya aku tau harus menyapamu dengan apa.
Bagaimana pagimu? Pagiku masih seperti pagi-pagi yang sebelumnya. Berdebar dengan degup tak biasa.
Bolehkah aku bertanya?
Tercipta dari apa kau sebenarnya?
Kenapa dengan kata-kata yang kau tujukan padaku melalui tulisan itu mampu membuatku luluh?
Ingat apa yang kau tulis pertama kali untukku?
Intro.
Ya, kau bilang begitu.
Tapi tahukah kau, semenjak kau ucap intro, nada-nada indah terngiang di telingaku.
Ah, malam itu aku melayang.

Kenapa sosokmu yang tak pernah kulihat, mampu membuat seluruhku tertuju padamu?
Ingat, betapa aku gelisah ketika apa yang kutulis tak sampai padamu?
Kau hanya tertawa tak percaya.
Kau bilang, kau baik-baik saja.
Mungkin bagimu begitu, tapi bagiku tidak.
Aku gelisah. bak ikan yang cemas akan musim kemarau.

Kenapa sosokmu yang tenang justru mampu membuatku menjadi liar?
Kau menarik seluruh perhatianku. Kau membuat aku menciptakan fantasi gila dalam kepala.

Siapa kau sebenarnya, wahai lelaki pencipta debar dalam dada?

loading...