Halo Pak ?

Tags

Halo Pak ?

Ada segelintir sikap dalam hidup, sebagai seorang perempuan aku selalu merasa ingin dilindungi tetapi selalu ingin terlihat kuat di depan siapapun, siapapun.
Kontra memang semua itu tetapi apa yang bisa kuperbuat ? Memang seperti itu adanya.
Ada dilema sendiri dalam jiwaku mengenai perasaan penuh tanya yang mengganjal dalam benak kecilku, aku menyebutnya sebagai benak kecil karena rasanya lemah namun berlarut-larut dan sering kali membuat aku gelisah.
Jangan terkejut jika sesekali aku merengek bagai anak kecil yang manja, aku pun menyadarinya.
Namun, di sisi lain aku bisa menjadi perempuan kuat yang selalu tersenyum dimanapun dan kapanpun serta apapun yang terjadi.
Terkadang aku seperti membutuhkan seseorang yang selalu hadir merengkuh segala yang aku rasakan dan dengan senang hati bersedia menyediakan tempat untuk berbagi apa yang aku rasakan, kepadanya, seorang laki-laki, seorang Bapak, Bapakku sayang.
Berat sebenarnya menerima kenyataan bahwa Bapak sudah berada di tempat yang belum bisa aku jangkau, padahal aku selalu punya banyak cerita buat bapak, ada banyak perihal yang mau aku bagi ke bapak dan aku membutuhkan pandangan bapak sebagai laki- laki.

Kangen Pak, Mama juga pasti kangen bapak, kita semua kangen bapak.
Aku masih belum bisa apa-apa Pak, bantu aku pak biar aku bisa ngelakuin apa yang bapak bisa lakuin juga dulu ya Pak.

Bapak lagi apa ?

YUTTA PARAMARESI
TENTANG PENULIS:

PELAJAR/MAHASISWI
WEBSITE/BLOG: http://rumahyutta.blogspot.co.id

loading...


EmoticonEmoticon